Posted by : Irfan Jul 11, 2014

Aoi Tershima -Hikari Opening lyric full romaji + indonesia translation:


Romaji
Ne, kawaranai mono wa mou
Kono sekai ni nai kana?
Ne, tsutaetai koto wa mou
Kono kokoro ni nai kana?

Yoru no fuchi asa ga matsu
Kurikaesu hibi

Ne, ano yakusoku sae mou
Wasurete yuku no naraba
Ne, kono utagoe dake aa
Kimi ni todoku you ni to

Owari kara hajimari he
Afuredasu namida kara hajimaru kyou

Tooku he tooku he
Sugita toki no kageboushi
Hikari motome aa

Tooku he tooku he
Kienai you ni kagerou
Tsukamitai nee

Kousa suru kousa suru
Hikari to kage
Sono saki ni
nani ga aru


Indonesia
Hey, semua hal yang tidak pernah berubah
Sudah menghilang dari dunia ini, ya kan?
Hey, hal yang ingin aku katakan
telah menghilang dari hatiku, ya kan?

Pagi hari menunggu berakhirnya malam
Dan hari pun berganti

Hey bagaimana jika aku
melupakan janji itu juga?
Hey, jika saja aku menemukan cara
agar suara nyanyianku bisa sampai padamu

Dari akhir menuju ke awal
Dari air mataku yang menetes, hari baru dimulai..

Jauh disana, Jauh disana
Bayangan masa lalu
Sedang mencari cahaya

Jauh disana, Jauh disana
Aku mencoba mengumpulkan kehangatan yang ada
Agar aku tidak menghilang

Cahaya dan bayangan
mereka saling berlain - lainan
Didepan sana
Ada sesuatu yang menunggumu..

Note:bila ada kesalahan mohon maaf ya ^^ atau anda bisa memperbaiki terjemahan ini di kolom komentar,saya sangat senang jika anda mau membantu saya,sekian terima kasih 








PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...

Leave a Reply

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -