Posted by : Irfan Jul 12, 2014

Opening 1 Nisekoi ( Romaji + Indonesia Translation )


Romaji:
Kioku ga hiraku oto
Kikitai kara
Kimi ni sashidasou

Aa... konna ni mo
Taisetsu na omoi mo
Toki no suna ga ooikakushite
Aimai ni shite shimau keredo

Unmei nante kotoba wa CHIIPU da nante
Issho ni waraiatteru kimi ga
Sono hito dattari suru no kana

Kitto
Minna daiji na koto
Sukoshizutsu wasureteiku kara
Kimi to no omoide wa
Wazuka dake demo takusasete yo
Sorou hazu nai PAZURU
Kakushiteta saigo no kakera
Kioku ga hiraku oto
Kikitai kara
Kimi ni sashidasou

Aa.. anna ni mo
Futashika na kioku no
Rinkaku dake ga ibara no you ni
Kokoro shimetsukeru

Zutto
Chiisaku saita omoi wo itsumo tsugunde
Kioku ni mi wo yudaneteta
Demo sore ja nani mo kawaranai yo ne

Kitto
Minna daiji na koto
Sukoshizutsu wasureteiku kara
Kimi to no omoide wa
Wazuka dake demo takusasete yo
Sorou hazu nai PAZURU
Kakushiteta saigo no kakera
Kioku ga hiraku oto
Kikitai kara
Kimi ni sashidasou

Subete ga senmei ni naru
Sonna yume wo dare datte kanaetai kara
Subete ga kanchigai demo
Osorenai de susumou

Fukaku fukaku nemuru
Koe wo sukui ageyou

Kitto
Minna daiji na koto
Sukoshizutsu wasureteiku kedo
Kokoro no okusoko de
Watashitachi wo matteiru kara
Sorou hazu no PAZURU
Kakureteta saigo no kakera
Kioku ga hiraku oto
Kikitai kara
Kimi ni sashidasou


Indonesia:
Aku ingin mendengar
Suara kenangan yang terbuka
Jadi aku akan menyerahkannya padamu

Aa.. begitu banyak
Perasaan dan kenangan yang penting
Terkubur oleh pasir waktu
Dan menjadi buram

Kau berkata "apa itu takdir?" "kata kata murahan"
Dan kau pun tertawa bersamaku
Aku berharap kau bisa menjadi orang yang seperti itu

Pastinya..
Sedikit demi sedikit
Kita akan melupakan semua yang penting bagi kita ( bener banget :D )
Jadi, biarkan aku memberimu semua kenangan kita
Meskipun hanya sedikit
Itu Bisa berupa Puzzle yang tidak bisa diselesaikan,
Karena potongan terakhirnya tersembunyi
Tapi aku ingin mendengar
Suara kenangan yang terbuka
Jadi aku akan menyerahkannya padamu

Aa.. Begitu banyak..
Kenangan yang tidak pasti
Yang menyiksa hatiku..
Seperti duri

Selalu,
Kau menyimpan diam diam emosi kecil yang bermekaran
Memaksa dirimu untuk mempercayai setiap ingatan
Tapi tidak akan ada yang berubah

Pastinya,
Sedikit demi sedikit
Kita akan melupakan semua yang penting bagi kita..
Jadi, biarkan aku memberimu semua kenangan kita..

Meskipun hanya sedikit..
Itu Bisa berupa Puzzle yang tidak bisa diselesaikan,
Karena potongan terakhirnya tersembunyi..
Tapi aku ingin mendengar..
Suara kenangan yang terbuka..
Jadi aku akan menyerahkannya padamu..

Semua orang ingin mewujudkan mimpi,
Mimpi Dimana semuanya menjadi jelas
Walaupun kita salah mengartikannya
Ayo tetap melangkah kedepan

Biarkan diriku meneriakkan suara itu
Yang tertidur dalam dirimu

Pastinya,..
Sedikit demi sedikit..
Kita akan melupakan semua yang penting bagi kita..
Tapi mereka akan selalu ada disana menunggu kita..
Di dalam hati kita..
Itu bisa berupa puzzle yang tidak bisa diselesaikan..
Karena potongan terakhirnya tersembunyi..
Tapi aku ingin mendengar..
Suara kenangan yang terbuka..
Jadi aku akan menyerahkannya padamu..

Note:bila ada kesalahan mohon maaf ya ^^ atau anda bisa memperbaiki terjemahan ini di kolom komentar,saya sangat senang jika anda mau membantu saya,sekian terima kasih



PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...

Leave a Reply

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -