Posted by : Irfan Jul 6, 2014


LiSA - Rising Hope { Opening Mahouka Koukou no Rettousei }Romaji + Indonesia Translation: 



Romaji:
Nigitta messeji that’s rising hope!
Hey, welcome to recessed reality,
Can you please standby?
Here we go!

Yuruganai sekai hijou na genjou tsudzuku kabe wa nanjuusou
Imeejidoori nanka janai shizuka ni sawagidashita honnou
Meiro mitai ikidomari nandemo shikou wa distortion
Youshanai ne itsu no ma ni miushinatteru to abaredasu

Pay attention! Hey, what is it? (Watch your step now!) joushiki nanka iranai
(I’m serious!) No, No, No, don’t worry! 1,2,3
Fukidasu shinzou no rizumu

Shikai mada kuranderu sore demo ikanakucha
Kimi ga shinjiteru boku o uragiru wake ni ikanai
Tsuyoku kurakushon ga naru

Kodoku na mama toki ga tattatte nigeru koto oboetatte
Atarashii kyou ga kichau kedo(I believe any more)
Kono negai tatoe mahou ga nakutatte
Kanaenakya chikatta
Boku wa kimi to mada mitai mirai arunda yo (I sing my hope)
Nakisou demo kuyashikutemo tomatteirarenai
Nigitta messeeji that’s rising hope!

Demo kedo non step de gangan semaru hard way
Where’s the solution!? uchinomesaretemo
Get up! come on! and hurry up! come on!
Sonna son na jikan nara sugusama gomibako
Koukai nante chirihokori douzen saa 2 step OK shouting OK yokubari asobase
Kahi mo sanpi mo zenbu boku no mono tobase shinzou no arugorizumu

Hora mamoritaindatte boku no koe ga denpa shita
iron hanron wa yurusu kedo kono omoi wa fuyoui ni kagaku dekinaideshou?

Kiite yo tadoritsuita seikai iwanakucha
Kimi ga kureru omoi no zenbu o shinjiteikeru
Sore ga uso ka dou ka nante wakaranakutemo ii

Dareka ga shimesu mihon tte nandakke futsu no ai tte nandakke
Boku wa kyou mo boku ni toikakeru
Toikakeru tabi te ni ireru no wa kawaranai shinjitsu
Boku wa iranai mada mitai mirai ga aru kara’

kKodoku nanka wa kietenakunatte nigeru koto iya ni natte
Atarashii kyou o sagasunda yo
Kono negai tatoe mahou ga nakutatte kanaenakya chikatta
Boku to kimi de tsukureru mirainara mou chikai
Boku no migite kimi no hidarite sotto tsunaide
Nigitta messeji that’s rising hope

Hanasanai kara that’s rising hope
Rising Hope...!!


Nigitta messeji that’s rising hope!
Hey, welcome to recessed reality,
Can you please standby?
Here we go!

Dunia ini sedang kacau balau dan tidak memiliki belas kasihan, Terlalu banyak dinding untuk dihitung
Tidak seperti yang aku pikirkan, Dan emosiku perlahan meledak ledak
Seperti labirinb yang tak ada akhirnya dan aku tak bisa berpikir seperti biasanya
Tak ada waktu untuk istirahat, jika aku kehilangan rute menuju tujuanku, aku akan mengamuk untuk mendapatkannya

Perhatikanlah! Hey, ada apa? ( Perhatikan langkahmu! ) Aku tidak ingin tau pemikiran rasionalmu
( apa kau yakin? ) tidak, tidak, tidak, jangan khawatir! 1,2,3
Ritme hatiku berbelok ke arah lain

Penghlihatanku masih tidak jelas, Tapi aku harus tetap maju
Kau percaya padaku, Dan aku tidak bisa mengkhianati diriku sendiri..
Sebuah peluit berbunyi dengan keras!

Walau aku harus melewati waktu dimana aku kesepian, atau aku dipaksa untuk menyerah
Hari baru pasti akan datang
Walau aku tidak memiliki sihir, Aku harus mewujudkan impianku. Aku bersumpah
Masih ada masa depan yang ingin kulihat bersamamu
Walau aku merasa air mataku mengalir.. Walau aku merasa aku telah kalah.. Aku tidak bisa berdiam diri
Sebuah pesan yang kugenggam dengan erat meningkatkan harapanku

Ini tidak bisa kuhentikan, bergerak melewati jalan yang sulit
Dimana solusinya!? Walau kau dipaksa untuk menerimanya
Bangun, Ayo, dan cepatlah! ayolah!
Jika ada waktumu yang kau gunakan untuk sebuah hal yang sia sia, buang itu ke tempat sampah
Penyesalan tidaklah lebih berharga dari sebuah kotoran, Ayo langkah kedua : OK, berteriaklah : Ok biarkan keinginanmu bebas
Segala bentuk pengakuan aku yang memutuskan, Jadi biarkan logaritma hatiku terbang!

Suaraku berteriak, katanya " Aku ingin memperjuangkannya! "
Aku terima satu atau dua keberatan darimu, Tapi kau tidak akan bisa megartikan perasaan ini dengan sains sederhanamu!

Dengarkan baik baik.. Aku harus memberitahumu jawaban yang kutemukan
Aku akan mempercayai semua perasaan yang kau berikan padaku
Dan aku tidak perlu harus mengetahui apakah mereka nyata atau tidak

" Apa sebenarnya harapan itu? apa itu cinta yang "normal" ? "
Aku masih menanyakan hal itu pada diriku sendiri hari ini...
Semakin banyak aku menanyakannya, Semakin Aku mendapatkan kebenaran yang pasti
" Aku tidak membutuhkan semua itu, masih ada masa depan yang ingin kuwujudkan! "

Walau kesepian ada untuk membinasakanku dan aku capek terus melarikan diri
Aku hanya akan mengejar hari esok
Walau aku tidak memiliki sihir, Aku harus mewujudkan impianku. Aku bersumpah
Masa depan yang kita bisa buat bersama sudah dekat
Tangan kanan ku dengan lembut menggenggam tangan kirimu
Sebuah pesan yang kugenggam dengan erat meningkatkan harapanku

Kita tidak akan melepasnya, That's Rising Hope!     (Itulah peningkatan harapan)
Rising Hope..!!                                                          (peningkatan harapan)

note:


Nigitta messeji that’s rising hope!
Hey, welcome to recessed reality,
Can you please standby?
Here we go!
Sebuah pesan yang kugenggam dengan erat meningkatkan harapanku
Hey, selamat datang di kenyataan yang berbeda
Bisakah kau menunggu?
Ini dia!



PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...



Leave a Reply

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -