Posted by : Irfan Jun 11, 2014

Angel beats ending yui version(Hal Yang Sangat Berharga) indonesia translate:



Romaji:
Kao wo awashitara… kenka shite bakari..
Sore mo ii omoide datta...

Kimi ga oshiete kuretan da Mou kowaku nai
Donna fujiyuu demo shiawase wa tsukameru Dakara...

Hitori demo yuku yo… Tatoe tsurakute mo
Kimi to mita yume wa… Kanarazu motteku yo
Kimi to ga yokatta Hoka no dare mo demo nai
Demo mezameta asa Kimi wa inain da ne


Zutto asondereru… Sonna ki ga shiteta
Ki ga shite ita dake Wakatteru
Umarete kita koto mou koukai wa shinai
Matsuri no ato mitai… Sabishii kedo sorosoro ikou…


Doko made mo yuku yo… Koko de shitta koto
Shiawase to iu yume wo kanaete miseru yo
Kimi to hanarete mo… Donna ni tooku natte mo
Atarashii asa ni Atashi wa ikiru yo

Hitori demo yuku yo Shinitaku natte mo
Koe ga kikoeru yo Shinde wa ikenai to
Tatoe tsurakute mo Sabishisa ni naite mo
Kokoro no oku ni wa Nukumori wo kanjiru yo

Megutte nagarete… Toki wa utsuroida
Mou nani ga atta ka… Omoidasenai kedo
Me wo tojite mireba… Dare ka no waraigoe
Naze ka sore ga ima… ichiban no takaramono...


Hitori demo yuku …


Dokoma demo yukuyo…


Indonesia:
setiap kali kita berjumpa…kita hanya akan bertengkar…
Namun itu juga kenangan yang indah…

kamu mengajariku hal ini..dan aku takkan takut lagi…
meski pun itu sangat sulit..aku pasti meraih kebahagian..untuk itu….

meski sendiri aku berjuang.. meskipun itu menyakitkan
aku pasti akan membawa… mimpi indah ku bersamamu
bersamamu begitu indah… hanya denganmu.. bukan orang lain
saat  ku bangun di pagi hari… kamu sudah tak ada disana…


aku merasakan kita…Baru saja Bermain..
namun ku tahu ku hanya merasa saja…
aku tidak akan menyesal kalau ku dilahirkan lagi..
Seperti akhir dari festival… menyedihkan,tapi waktunya untuk pulang…

Dimanapun ku berada…dengan hal yang kupelajari…
mimpi yang sangat bahagia,aku pasti akan mendapatkanya
walaupun kita terpisah…meski seberapa jauh nantinya…
aku akan s’lalu hidup..pada esok pagi yang baru…


 meski sendiri aku berjuang… meskipun jika aku mati..
 jika ku mendengar suaramu, ku tak harus mati disini
meski pun itu menyakitkan… aku menangis dalam kesepian
Aku merasakan kehangatan..mu jauh di dalam hatiku


banyak hal mungkin berubah…dan waktupun surut mengalir
hal yang terjadi sebelumnya…aku tidak mengingatnya lagi
jika ku menutup mataku…ku bisa mendengar seseorang tertawa
karena itu suatu alasan…itu hal yang paling berharga…


Meski sendiri ku berjuang….


Dimanapun ku berada…


Note:bila ada kesalahan mohon maaf ya ^^ atau anda bisa memperbaiki terjemahan ini di kolom komentar,saya sangat senang jika anda mau membantu saya,sekian terima kasih












PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...

Leave a Reply

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -