Posted by : Irfan Jun 10, 2014

Golden Time Opening(Yui horie) full romaji & indonesia terjemahan/translate:


Romaji
hand in hand Let’s go party night!
KOKORO odoru tomerarenai no
naite waratte kimi to no kioku zutto wasurenai

hontou no jibun wa doko ni iru to ka
otona ni naru tte taihen de
ima wo wasuretemo ii ka na
yoru ga matteiru kara

kokoro wo hazumase aeru toki wo
hashagi mawareba
tsutaetai omoi ni ima
kidzuite shimai sou de

kako to mirai osoreteite mo
karappo no mama ja ugokenai
tanoshimeba it’s all right!
hajimeyou

YA na koto subete wasurete kimi to issho ni odoriakaseba
motto suteki na jibun ni nareru sonna kigasuru no
(Let’s get together)
owaranai GORUDEN TAIMU gyutto chikadzuku kimi to no kyori wa
tsukazuhanarezu mawarimichi demo taisetsu ni shitai

yumemiru jibun wa doko ni iru to ka
mirai nante wakaranai
aru ga mama de ikitai no!
yoru wa matte kurenain dakara

suki to kirai osoreteite mo
kokoro wa ima uso wo tsukenai
tsutaenakya Never give up
hajimeyou

YA na koto subete wasurete hazukashisa wo kanagurisutetara
motto suteki na jibun ni nareru sonna kigasuru no
(Let’s get together)
hajimari wa GORUDEN TAIMU ano toki tsumugiatta kotoba 
sore wa tashika ni eien ni mieta yume no tsudzuki ne

mune hatte arukou
hajimeyou

me to me ga au shunkan tanoshii hodo setsunaku natte
bootto shitetara yoake wa sugu ni oikakete kuru yo
(Let’s get together)
hand in hand let’s go party night!
KOKORO odoru tomerarenai no
naite waratte kimi to no kioku zutto wasurenai

korekara no koto mo koremade no koto mo
sukoshizutsu chanto subete wo ukeirerareru
shinjirareru
kimi ga iru nara


hand in hand let’s go party night
Detak jantungku tak mau berhenti
Kenangan indah bersamamu Baik itu suka maupun duka aku tak akan pernah melupakanya..

Aku harus menemukan diriku yang sebenarnya
Menjadi dewasa tidak lah mudah
Kurasa saat ini aku bisa melupakan hal itu
Karena malam sedang menunggu

Aku semangat saat bertemu denganmu
Aku berputar-putar gembira
Aku mungkin menyadari persaanku ini
yang ingin kusampaikan padamu

Meskipun kita takut masa lalu dan masa depan
Kita tak bisa melangkah Tanpa masa lalu
Selama kita bersenang-senang it’s all right
Mari kita mulai

Saat aku melupakan semua hal yang tidak kusuka ,Dan menari sepanjang malam bersamamu
aku menjadi orang yang lebih baik..aku dapat merasakanya
(Mari kita bersama-sama)
Golden time kita tiada akhir, saat kita saling menarik untuk lebih dekat
tidak terlalu dekat,dan tidak terlalu jauh menempuh jalan yang panjang untuk menggapaiya
aku akan menghargainya

Aku seperti.. menemukanmu di dalam mimpiku
Aku tak tahu apa-apa tentang masa depan
Aku ingin hidup dengan caraku sendiri!
Malam tak akan menunggu selamanya..

Meskipun kita takut mencintai dan saling membenci
Hati kita tak bisa berbohong lagi..
Aku harus menyampaikannya, never give up
Mari kita mulai

Saat aku melupakan semua hal yang tidak kusuka, Dan membuang semua rasa Maluku..
aku menjadi orang yang lebih baik, aku dapat merasakanya..
(Mari kita bersama-sama)
GOLDEN TIME kita dimulai, Kata-kata mu yang s’lalu berputar pada waktu itu..
aku yakin kelanjutan mimpi ini ta’akan pernah pudar,akan tampak selamanya..

Aku busungkan dadaku dan berjalan   (jangan ngeres -_-) :v
Mari kita mulai

Saat kita bertemu pandang menjadi begitu menyakitkan,dan itu juga sangat menyenangkan
Jika kita melamun, fajar akan datang mengejar kita,aku s’lalu merasakanya..
(Mari kita bersama-sama)
Hand in hand let’s go party night!
Detak jantungku tak mau berhenti
Kenangan indah bersamamu Baik itu suka maupun duka aku tak akan pernah melupakanya..

sejauh ini dan juga sampai sekarang, aku sekarang mulai percaya..
sedikit demi sedikit ku bisa menerimanya
aku percaya

jika aku bersamamu..

Note:bila ada kesalahan mohon maaf ya ^^ atau anda bisa memperbaiki terjemahan ini di kolom komentar,saya sangat senang jika anda mau membantu saya,sekian terima kasih






PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...

Leave a Reply

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -