Posted by : Irfan Jun 7, 2014

Isshuukan friends Opening full niji no kakera (serpihan pelangi)Indonesia translation


Ashita mo kou shite… kimi no soba ni ite… onaji toki o sugoshiteitai na..
Yukkuri peeji o mekuru you ni mata.. fuyashiteikou kimi to no shirushi..
Kotoba ni dekinai koto..oshiyosetekitemo.. daijoubu kowagaranakute ii yo

Kimi o tsuresari ni yuku yo.. hateshinai ano sora e to..
Kanjiru mama ni egakou.. ashita to iu niji no hashi o..
Kimi ga otoshita wasuremono.. boku ga kitto sagashidasu yo..
Nando demo aitai kara.. taisetsu na kagayaku egao ni..

Nakushita monotachi.. kazoeru yori mo.. ima koko ni aru mono o shinjite..
Kangaesugitatte kitto.. dame ni naru bakari.. bukiyou na tsubasa demo toberuyo..

Kimi to hashiridashitai yo.. doko made mo tsudzuku michi o..
Tomawari bakari janai.. yukkuri mae ni susundeiru..
Koboreta toki no shizuku ga.. kokoro ni nagareochitara..
Kimi wa mou hitori janai..
Itsu datte boku ga iru kara ne..

Moshimo kimi ga.. tsurai toki wa..
Boku ga kumo no sukima kara.. kao dasu.. taiyou no yo ni terashitai..
Dakara donna.. toki mo zutto ..minogashitari wa shinai yo..
Sugisaru kono isshun no.. subete o….

Amefuri sora demo.. ashita ni nareba.. kaze wa yami hi wa mata nobotteiku…

Kimi to kizandeikitai.. kore kara hajimaru hibi o..
Kokoro ni futa o shinaide.. aru ga mama aruiteikou..
Kurikaesu hibi no naka de.. mitsuketeyuku takaramono..
Itsu no hi mo mune ni daite.. taisetsu na kagayaku egao ni..

Nando demo ai ni yuku yo…



ku ingin menghabiskan hari..esok bersamamu lagi.. untuk menikmati hal yang telah kita lakukan…
Perlahan membalik lagi..halaman buku ini..dan mengisinya dengan semua kenagan kita.. 
Mungkin ada saatnya kamu tak bisa.. mengungkapkan isi hatimu.. kamu tidak perlu takut,aku masih ada disini..

Aku akan terbang menuju langit itu.. untuk membawa dirimu padaku..
Selagi perasaan ini tersisa..ayo lukis jembatan pelangi “hari esok”
jika kau pernah kehilangan sesuatu..kuusahakan untuk mencari benda itu..
Karena ku ingin s’lalu bertemu denganmu..seraya dengan senyuman berharga ini..

Daripada engkau menghitung.. berapa banyak sesuatu yang hilang..Lebih baik percaya pada apa yang kita miliki..
Berfikir terlalu banyak itu tak baik, akan membuat segalanya kacau, Kita akan terbang.. dengan sepasang sayap yang kita punya..

Aku ingin berlari bersamamu..Kemanapun jalan ini menuntunku..
daripada mengambil jalan memutar, lebih baik kita terus melangkah maju..
“Ketika setetes waktu mengalir...membasahi ke dalam hatimu”, karena kau tak sendirian lagi..
Karena aku akan selalu bersamamu.. ^^

Di waktu kau susah…
Aku akan s'lalu.. menjadi sang mentari yang sangat indah, muncul dari balik awan dan menyinarimu dengan hangat..:’(
Jadi walau apapun.. yang terjadi saat ini, aku tidak ingin kehilangan sesuatu…
Bahkan sesuatu yang sangat Berharga…           (hubungi aku….)

Walau hari ini hujan, Masih ada esok hari.., angin akan berhenti dan mentari akan bersinar…

Mulai saat ini.. aku akan mengukir.. segala kenangan yang kulalui bersamamu
Ayo terus melangkah maju,janganlah kau tutupi hatimu…
Semua hal berharga yang aku temukan…s’lalu menyinari hari hariku
Akan kupertahankan dengan erat, seraya dengan senyuman berharga ini..


Bagaimanapun, aku akan tetap menemuimu…


Note:bila ada kesalahan mohon maaf ya ^^ atau anda bisa memperbaiki terjemahan ini di kolom komentar,saya sangat senang jika anda mau membantu saya,sekian terima kasih
 






PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...

Leave a Reply

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -