Posted by : Irfan Jun 10, 2014

Golden Time Sweet & Sweet Chery full romaji & indonesia terjemahan/translate:



Romaji :

katate ni wa amaku shita okiniiri no KAFERATE
hohoenda shunkan ni koi no kaori
kanpeki ni kimetai no CHERII iro no WANPIISU
sawayaka de tokimeite kimi e isogou

(Oh Sweet & Sweet CHERRY) kiwotsukete amai wana
(Oh Sweet & Sweet CHERRY) yes sasayaite ageru kara
(nee chotto dokidoki) Ah machidooshi kedo
donna egao de aeba ii?

Pretty love Pretty love kimi ga itoshikute
Under the sky Under sunshine te o tsunagou
sunao ni narenai sonna watashi no te o hippatteite ne

ichinichijuu watashi nari koi no housoku ni tsuite
kangaete mita keredo keisan dekinai
hinekurete mitari shite komaresete mitari shite
tomadou kao mitakute mo yappari dekinai

 (Oh Sweet & Sweet CHERRY) hontou no kono kimichi wo
(Oh Sweet & Sweet CHERRY) yes oshiete ageru kara
(nee chotto dokidoki) Ah daisuki dakara
yosomishinaide mitsumete

Pretty love Pretty love kimi ga mabushikute
Under the sky Under sunshine katariaou
yasashii kimochi wa kitto kimi no mahou itsumademo lovin’ you

tatoeba kizutsuite mo nee soba ni iru yo
kimi ni doushiyou mo naku I’m so crazy for you

Pretty love Pretty love kimi ga itoshikute
Under the sky Under sunshine te o tsunagou

sunao ni narenai sonna watashi no te o hippatteite ne


Indonesia:

Secangkir “coffe latte” manis kesukaanku ditanganku..
Aku menikmati aroma cinta Dengan senyuman…
Aku ingin tampil sempurna..Aku mengambil one piece berwarna chery
yang terlihat rapih dan menawan, aku akan bertemu denganmu

(Oh sweets and sweets cherry) Hati hati dengan rayuan yang manis
(Oh sweets and sweets cherry) Ya,aku akan membisikannya kepadamu
(Hei, aku berdebar-debar) Ah, aku tak sabar untuk bertemu denganmu
Meskipun aku tidak tau harus menyapamu dengan senyuman apa

Pretty love Pretty love, kau begitu menawan
Under the sky,Under sushine Gengamlah tanganku
Aku tidak berani untuk jujur, Gengamlah tanganku
Dan tariklah aku padamu…


Sepanjang hari demi cintaku, aku terus memikirkanya


Tapi tak mungkin itu dapat di perkira-kirakan...
Mseki terlihat aneh dan cukup sulit aku akan terus mencobanya..
Aku ingin melihat wajah bingungmu, tapi aku tak bisa..


(Oh sweets and sweets cherry) Perasaan ini nyata
(Oh sweets and sweets cherry) Ya, aku akan membisikannya padamu..
(Hei, aku berdebar-debar) Ah, karena aku benar-benar menyukaimu
Jadi jangan berpaling dan lihatlah aku..

 Pretty love Pretty love, kau menyilaukan
 Under the Sky, Under sunshine Kita berbicara
 perasaan  hangat dari sihirmu sudah begitu jelas, aku akan mencintaimu selamanya…

 Misalnya jika kau terluka..hei. aku akan ada di sisimu
 Aku tak berdaya.., Aku tergila-gila padamu

 Pretty love Pretty love, kau begitu menawan
 Under the sky Under sunshine.. Gengamlah tanganku
 Aku tidak berani untuk jujur, Gengamlah tanganku,dan tariklah aku padamu…
 Aku tidak berani untuk jujur, Gengamlah tanganku

 Dan tariklah aku padamu…

Note:bila ada kesalahan mohon maaf ya ^^ atau anda bisa memperbaiki terjemahan ini di kolom komentar,saya sangat senang jika anda mau membantu saya,sekian terima kasih







PERINGATAN..!!!
Jika anda ingin copy paste artikel ini mohon bersertakan dari mana sumber tsb.saling berbagi itu menyenangkan ^^ sekian terima kasih...

Leave a Reply

Peraturan sebelum berkomentar:

1. Dilarang SPAM
2. Dilarang FLOOD
3. Hindari penggunaan kata-kata kotor dan menghina.
4. Dilarang menggunakan kata-kata yang dapat memancing keributan. (flamming)
5. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Terima Kasih ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014FnCreative - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -